Selamat Datang di Website Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Peluncuran Perdana Sistem Informasi Terpadu Tenaga Kerja Dan Mobilitas Penduduk Provinsi Aceh ASEAN Skills Competetion ASC XII - SELEKDA ACEH TAHUN 2017 WAJIB LAPOR KETENAGAKERJAAN LOWONGAN POSISI PROYEK MEDCO ACEH PROYEK BLOK A 2017 Magang ke Jepang Tahun 2017

Waktu Sekarang

Pegawai Disnakermobduk



Link Terkait

Pengunjung Website

Hari Ini: 58
Kemarin: 75
Bulan Ini: 1115
Tahun Ini: 1115
Online: 2
an image

Pada hari Senin 4 Desember 2017 yang lalu, Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk kembali meluncurkan terobosan  baru di bidang pengelolaan informasi melalui teknologi,  dengan diluncurkannya secara perdana Sistem Informasi Terpadu Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Provinsi Aceh bekerja sama dengan Politeknik Aceh.

Sistem ini diharapkan menjadi cikal bakal pengembangan sistem informasi digital terpadu Disnakermobduk yang akan mengakomodir kecepatan, keakuratan dan ketersediaan data baik untuk kebutuhan internal maupun untuk kebutuhan masyarakat secara umum.

Dihadiri oleh Sekretatis Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Provinsi Aceh, Bpk. Rusydi SH, dan seluruh jajaran SKPD. Turut hadir juga pejabat BAPPEDA Provinsi Aceh dan Direktur Politeknik Aceh. "Kami berharap, aplikasi sistem informasi ini dapat menjawab kebutuhan Provinsi Aceh untuk mengelola masalah tenaga kerja dan transmigrasi dengan lebih cepat, akurat dan lengkap", demikian harapan yang disampaikan oleh Bpk. Rusydi mengakhiri sambutannya.