Selamat Datang di Website Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh

20 UNIT RUMAH TRANSLOK UPT. PAYA GUCI SIAP HUNI

Kategori : Pemerintahan Minggu, 03 November 2019 - Oleh admin

 

Ir. Iskandar Syukri, MM. MT Selaku Kepala Disnakermobduk Aceh didampingi Kepala Bidang Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi meninjau 20 unit rumah Transmigrasi lokal UPT. Paya Guci kecamatan Tangse Kabupaten Pidie yang sudah siap huni pada Minggu, 03/11/2019.

Program Transmigrasi Lokal merupakan program unggulan yang memberikan konstribusi besar bagi pembangunan Nasional. Selain sebagai pemerataan penduduk program ini diharapkan juga menjadi program pemerataan pembangunan lokasi Unit Permukiman Transmigrasi (UPT). penciptaan lapangan kerja baru serta perbaikan kehidupan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Kadisnakermobduk Aceh menghimbau kepada seluruh warga Translok UPT. Paya Guci Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie agar menepati rumah tersebut yang sudah diberikan oleh Pemerintah Aceh sebanyak 20 unit dan apabila rumah tersebut tidak ditempatkan, maka akan diserahkan kepada orang yang lebih membutuhkan. Mudah-mudahan program ini bisa sesuai harapan demi kemajuan Aceh Hebat.