Selamat Datang di Website Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh

Disnakermobduk Pertemukan Pengusaha UMKM dengan GUAM Malaysia

Kategori : Berita Media Jumat, 24 Januari 2020 - Oleh operator

 

Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk (Disnakermobduk) Aceh menggelar pertemuan antara pengusaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Aceh dengan para pejabat dan pengusaha asal negeri jiran Malaysia. Pertemuan dalam format temu ramah ini direncanakan digelar di Bale Meusapat, Kantor Disnakermobduk, Sabtu siang (25/1/2020).

 

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama Disnakermobduk Aceh dengan GUAM (Gabungan Usahawan Acheh Malaysia, red). Ketua GUAM Teuku Harris bersama tiga pejabat dari Malaysia sudah menyatakan kesediaan mereka. Kami menargetkan sekitar 50 pengusaha UMKM hadir dalam pertemuan penting ini,” kata Ir Iskandar Syukri MM, MT, Kadis Nakermobduk Aceh, Jumat (24/1/2020).

 

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh Ir. Iskandar Syukri, MM, MT menambahkan, pertemuan ini sangat penting dalam rangka mempromosikan dan mencari pasar potensi investasi untuk produk-produk unggulan UKM/IKM yang ada di Aceh. Menurutnya, Aceh dengan Malaysia sangat dekat, baik secara geografis maupun budaya sehingga saling menguntungkan baik dari sisi hubungan perniagaan maupun memperluas pasar kerja.

 

Baca Selengkapnya disini : AcehTrend.com